Minggu, 17 Mei 2015

Tidak ada Penutupan Biaya Sihir Dijelaskan

Tidak ada Penutupan Biaya Sihir Dijelaskan

Biaya menutup mengambil kesenangan dari membeli atau menjual rumah, namun mereka suatu keharusan. Ada begitu banyak pihak ketiga yang terlibat dalam proses pembelian dan penjualan dan tidak satupun dari mereka bekerja secara gratis. Transaksi real estate harus transparan dan jika ada pihak-pihak dalam transaksi yang memiliki hubungan formal, hubungan itu harus dipublikasikan. Sebagai contoh, sebuah perusahaan hipotek dan perusahaan real estate mungkin memiliki hubungan bisnis formal. Tidak ada salahnya ada, itu hanya perlu dijelaskan kepada pembeli dan penjual dalam suatu transaksi.

Ada pengacara dan penilai dan asuransi judul dan inspektur rumah dan ... baik, mari kita katakan saja banyak. Tinjau pernyataan penutupan atau itikad baik estimasi biaya penutupan dan Anda akan melihat apa yang saya maksud. Tapi bagaimana dengan orang pemberi pinjaman yang tidak memiliki biaya penutupan? Bagaimana dengan pemberi pinjaman yang mengatakan tidak akan ada biaya penutupan apapun jika Anda mendapatkan hipotek Anda dengan mereka? Bagaimana mereka melakukan itu dan jika mereka bisa kenapa tidak semua pemberi pinjaman menawarkan program yang sama?

Mereka; Anda hanya harus bertanya.

Setiap pemberi pinjaman akan memiliki mungkin delapan, sembilan atau sepuluh suku bunganya pakai yang berbeda untuk program pinjaman yang sama. Tingkat yang lebih rendah akan lebih biaya dalam bentuk poin dan tingkat yang lebih tinggi akan memiliki poin. Masih tingkat yang lebih tinggi dan ditawarkan jika Anda memilih tingkat yang lebih tinggi pemberi pinjaman akan lebih dari senang untuk membayar biaya penutupan Anda.

Sama seperti satu titik pada hipotek akan mengurangi tingkat Anda sekitar ¼ persen, meningkatkan tingkat bunga oleh ½ persen benar-benar dapat memberikan kredit pinjaman, kadang-kadang sampai dua atau tiga persen dari jumlah hipotek Anda. Jika Anda bisa mendapatkan $ 300.000 hipotek di 3,50 persen hari ini dengan tanpa poin, Anda juga dapat menemukan tingkat 3,00 persen jika Anda membayar dua poin, atau $ 6.000. Sebaliknya, dengan meningkatkan tingkat suku bunga dari 3,50 persen tanpa poin menjadi 4,00 persen, pemberi pinjaman akan hadir dengan pilihan untuk membayar dua poin terhadap biaya penutupan Anda, atau $ 6.000.

Ini adalah bagaimana tanpa menutup biaya pinjaman bekerja. Setiap pemberi pinjaman menawarkan mereka. Tapi kadang-kadang Anda harus bertanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar