Minggu, 17 Mei 2015

Pergi Seperti Hot Cakes

Pergi Seperti Hot Cakes

Aku sudah super sibuk akhir-akhir ini ... untuk mengatakan paling tidak. Kami benar-benar mencari (diterjemahkan: berharap dan berdoa) untuk menjadi pemilik rumah dalam waktu dekat. Kami telah melihat melalui daftar setelah daftar (setelah daftar), menempatkan dalam penawaran setelah penawaran (setelah penawaran), tidak berhasil ... belum. Saya memiliki keyakinan bahwa kita akan menemukan sesuatu ... mudah-mudahan cepat daripada nanti (saya tidak tahu berapa banyak dari ini saraf saya dapat mengambil). Ini adalah cobaan kasar untuk pergi melalui, untuk sedikitnya.

. Ada begitu banyak rumah dijual di daerah yang kita cari di Hampir segera setelah mayoritas (seperti 99,9%) dari mereka datang di pasar, mereka menukik sampai beberapa jam - secara harfiah ... sangat sedikit membuat ke tanda 48 jam sebelum negosiasi selesai dan escrow sedang dalam proses. Saat ini, dari apa yang saya telah diberitahu berulang-ulang, adalah waktu yang tepat untuk membeli rumah. Real estate turun, ada ton penyitaan di luar sana, dan rumah-rumah ini akan seperti kue panas ... serius ... kue panas masuk dalam hitungan detik di rumah saya.

Tantangan kami adalah tiga: pertama, menemukan tempat-tempat yang belum tertunda sebelum mereka bahkan memukul pasar, atau tidak pembelian cash-satunya, atau berada dalam parameter kami. Kedua, mendapatkan tawaran di lebih cepat daripada orang lain. Saya tahu bahwa ini tidak selalu penting, tapi kadang-kadang tidak. Ketiga, out-menawarkan semua tawaran lain yang disampaikan. Bagi banyak tempat-tempat ini itu semua tentang garis bawah. Bila Anda tidak tahu apa yang orang lain menawarkan, itu dapat menantang untuk menemukan bahwa angka ajaib itu hanya satu langkah lebih tinggi daripada orang lain tanpa menempatkan diri di atas.

Jadi, hanya sebagai peringatan bagi siapapun yang ingin membeli rumah:

Jangan berharap untuk mendapatkan rumah pertama Anda menempatkan tawaran pada
Melihat ton rumah
Apakah penelitian Anda - Anda tidak ingin berakhir di daerah yang kurang diinginkan
Pastikan Anda memiliki makelar biasa (saya lakukan!)
Jangan berkecil hati (mudah diucapkan daripada dilakukan!)
Jangan puas dengan sesuatu yang kurang dari apa yang Anda inginkan
Memiliki gambaran realistis tentang apa yang Anda mampu dan apa yang Anda inginkan (Untungnya, saya pergi tangan-di-tangan, di daerah ini tetap)
Berharap untuk menjadi kecewa ketika tawaran Anda tidak diterima
Dan akhirnya ... DO melompat-lompat dan melakukan jungkir balik ketika tawaran Anda diterima (saya belum ada di sana, tapi mudah-mudahan segera!
By the way, saya sarankan Diane Caddy (Google-nya)! Dia merupakan makelar menakjubkan. Dia berjalan di atas dan di luar untuk membantu menemukan apa yang Anda cari, dia melempar keluar pilihan lain bahwa Anda tidak mungkin memikirkan sebelumnya, dan dia di atas melihat, meneliti, mendapatkan dokumen bersama-sama, dan segala sesuatu di antaranya. Jika Anda mencari di Inland Empire (CA) silakan memberinya panggilan dan melihat apa yang bisa dia lakukan untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar