Minggu, 17 Mei 2015

Area Rumah Dijual dan Dream Home Anda

Area Rumah Dijual dan Dream Home Anda

Apakah Anda menemukan diri Anda tumbuh melampaui rumah Anda saat ini, atau baru saja menjadi tidak puas dengan hal itu, mungkin sudah saatnya bagi Anda untuk mencari yang baru. Anda dapat memilih yang baru dari banyak rumah dijual di daerah di mana Anda ingin hidup. Ada banyak hal yang harus dicari ketika Anda sedang mencari rumah baru Anda; Namun, Anda dapat mengambil waktu Anda karena ada banyak pilihan di pasar pada harga yang lebih rendah dan tingkat suku bunga di seluruh negeri.

Salah satu hal yang paling penting untuk dipertimbangkan adalah lokasi. Lingkungan, sekolah, dan dekat dengan pekerjaan Anda dan belanja adalah hal-hal penting untuk dipertimbangkan. Lokasi yang tepat bisa membuat banyak kekurangan rumah itu menghilang, karena beberapa ketidaksempurnaan dapat diubah dari waktu ke waktu, tetapi Anda tidak dapat mengambil rumah dan memasukkannya ke dalam lingkungan baru. Seiring dengan lokasi, Anda harus mempertimbangkan pandangan, ruang bawah tanah, tangga, keadaan rumah lain di lingkungan, dan ukuran halaman jika Anda memiliki anak-anak. Anda tidak ingin melihat rumah untuk dijual yang tepat di sebelah TPA setempat, jalan berisik, atau bandara.

Hal lain yang ingin Anda cari dalam rumah untuk dijual adalah ukuran dan tata letak. Anda harus berpikir tentang apakah Anda sedang mempersiapkan untuk masa depan atau jika Anda mencari salah satu yang memenuhi kebutuhan Anda saat ini. Jika Anda tinggal sendiri, rumah besar dengan beberapa kamar tidur hanya akan menghasilkan tagihan energi yang lebih tinggi, tetapi jika Anda memiliki keluarga besar, beberapa kamar tidur dan kamar mandi mungkin apa yang Anda butuhkan, sehingga semua orang nyaman dan memiliki cukup ruang.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bagian dari rumah yang mahal untuk mengganti. Ini termasuk atap, sebagai atap yang baik adalah penting untuk kemampuan rumah Anda untuk membuat Anda tetap kering dan mencegah terbentuknya jamur dan busuk, yang dapat menyebabkan masalah di masa depan. Hal ini juga dapat mencakup dapur fungsional yang besar dengan peralatan hemat energi baru, countertops baru dan lemari, dan baru lantai up-to-date. Jika fitur ini sudah tua, Anda mungkin perlu melakukan banyak pekerjaan untuk membuat rumah sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda. Akhirnya, mempertimbangkan pemanasan dan pendinginan sistem. Tergantung di mana Anda tinggal, sistem HVAC atau panas pompa merupakan aspek yang sangat penting dari gaya hidup Anda. Rumah lebih hemat energi Anda, lebih baik untuk buku saku Anda dalam jangka panjang.

Bila Anda mencari rumah impian Anda, perlu diingat bahwa beberapa hal dapat diubah jika Anda bisa bernegosiasi cukup dengan penjual. Namun, rumah Anda lebih layak huni, semakin menyenangkan Anda akan di rumah baru Anda seperti yang Anda menetap di.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar