Minggu, 17 Mei 2015

Membuat Sebuah Penawaran Pada Real Estate Property

Membuat Sebuah Penawaran Pada Real Estate Property

Langkah Untuk Membuat Sebuah Penawaran On The Properti

Ini adalah saat yang menyenangkan ketika Anda menemukan bahwa rumah yang Anda hanya "tahu" adalah satu. Langkah selanjutnya adalah melakukan penawaran rumah; tapi bagaimana Anda tahu apa yang akan ditawarkan?

Sayangnya tidak ada jalan cepat dan jawaban kering untuk pertanyaan itu karena ada begitu banyak faktor yang berbeda yang terlibat.

Misalnya, salah satu properti mungkin telah dijual secara substansial kurang dari rumah Anda tertarik dengan harga tapi mungkin ada alasan untuk perbedaan harga.

Mungkin penjual sangat termotivasi untuk menjual cepat karena mereka dibutuhkan untuk pindah atau memiliki rumah mereka sudah dibeli dan yang membayar hipotek ganda. Mungkin rumah Anda melihat kebutuhan kurang bekerja di dalamnya untuk menjadi "diterima" untuk pindah ke segera. Alasan untuk perbedaan harga bisa banyak. Ini adalah di mana itu selalu plus untuk memiliki Pembeli Agen tersedia untuk Anda. Di sinilah Pembeli yang tepat Agen bersinar! Mereka telah membantu Anda menemukan rumah yang sempurna dan sekarang mereka dapat membantu Anda menegosiasikan harga terbaik untuk properti Anda.

Dapatkan CMA Selesai Untuk Properti Anda Memiliki Terpilih

Anda Pembeli Agen memiliki akses cepat ke informasi yang dapat membantu Anda menentukan apa penawaran yang masuk akal akan untuk rumah yang telah Anda pilih. Agen Anda dapat menyusun Analisis Pasar Sebanding atau CMA untuk daerah yang Anda cari untuk membeli dan dengan ini Anda akan memiliki sejumlah besar informasi yang dapat Anda gunakan untuk mulai membuat penawaran Anda. Sementara masing-masing rumah memiliki harga sendiri berdasarkan pada kemampuannya sendiri, Anda Real Estate Agen dapat menawarkan banyak wawasan untuk penjualan baru-baru ini dan comparables.

CMA ini akan menjadi salah satu alat paling penting yang dapat Anda memanfaatkan dalam negosiasi Anda. CMA akan memberikan rincian yang tepat tentang harga dan membantu Anda dan Agen Real Estate Anda untuk menentukan rumah yang Anda tertarik adalah harga diposisikan bijaksana persis. Informasi yang diberikan akan menentukan apakah rumah sebenarnya harga wajar atau, jika Anda beruntung cukup mungkin tawar-menawar harga dan Anda harus melompat di harga itu terdaftar sebagai. Ini juga akan membantu Anda untuk menentukan apakah itu sangat mahal dan berapa banyak Anda harus bernegosiasi dengan untuk membuat kesepakatan yang adil bagi semua yang terlibat.

Sebuah CMA hanya tersedia melalui agen jadi, sekali lagi kita tidak bisa cukup menekankan pentingnya menemukan Pembeli Agen yang Anda terhubung dengan dan membentuk hubungan kerja yang tidak hanya dapat membantu Anda membuat pilihan terbaik dalam mencari rumah tetapi dalam menempatkan menawarkan ketika Anda telah menemukan rumah yang Anda inginkan.

Negosiasi Penawaran Anda

Bersama Anda dan Real Estate Agen dapat mengetahui apa yang harus Anda tawarkan sebagai waktu penawaran pertama kepada penjual. Kadang-kadang menawarkan satu kali adalah semua yang diperlukan, sementara lain waktu penjual ingin bernegosiasi. Ini adalah situasi di mana memanfaatkan Pembeli Agen bekerja dengan baik karena dapat membantu Anda menjaga agar tidak terlalu marah dan bekerja sampai tentang "permainan" yang kadang-kadang mulai bermain keluar ketika membuat tawaran pada rumah.

Seperti setiap penjualan, pembeli ingin tawar-menawar terbaik sementara penjual ingin paling mereka bisa mendapatkan. Mencari media senang dapat mengambil beberapa diskusi dan pertukaran sebelum pertemuan dua pikiran ditemukan. Menjadi oleh-stander, mengandalkan Anda Agen Real Estat selama proses ini pasti kurang stres, meskipun masih kuku-menggigit sebagai hasil proses.

Periode waktu untuk membuat dan menerima tawaran bervariasi secara substansial. Beberapa penjual yang ingin menjual rumah mereka akan segera memberikan respon dan penawaran balik; sementara yang lain yang mungkin tidak tergantung pada penjualan rumah mereka akan bertahan untuk tawaran yang lebih baik. Aturan umum adalah bahwa hal itu harus ditulis dalam penawaran dan dalam penawaran balik jumlah waktu masing-masing pihak harus memberikan jawaban atas tawaran tersebut.

Hal ini cukup sering saat stres dalam waktu membeli rumah karena jarang dipotong dan kering dan jarang berjalan secepat sisi ingin untuk pergi. Jangan biarkan saraf atau kurangnya kesabaran mendapatkan yang terbaik dari Anda pada saat ini. Setelah hal-hal yang disepakati Anda berada di rumah peregangan dan segera Anda akan tinggal di rumah impian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar