Minggu, 17 Mei 2015

Bisa Anda Home Inspektur Spot tidak efektif Detectors Asap?

Bisa Anda Home Inspektur Spot tidak efektif Detectors Asap?
Membeli rumah di selatan mungkin petualangan baru yang indah untuk Anda. Tapi, sebelum memutuskan untuk terjun ke dalam pembelian rumah baru, pastikan untuk mendapatkan nasihat dari sebuah perusahaan inspeksi rumah bersertifikat. Sebaiknya, Anda ingin seorang inspektur dengan sertifikasi dari American Society of Inspektur Home (ASHI) karena inspektur mereka dilatih untuk melaporkan masalah struktural dan berbahaya ditemukan selama pemeriksaan rumah. Ini adalah jenis hal yang tidak berpikir tentang, seperti pipa, listrik, loteng, yayasan, ventilasi dan alarm asap ketika merencanakan pembelian rumah. Dan, terutama jika membeli rumah baru di bagian selatan Amerika Serikat, ada alasan yang baik untuk khawatir tentang apa detektor asap berada di rumah baru Anda.
Dalam beberapa tahun terakhir, seorang wartawan lokal dari saluran WHNT 19 di Alabama melakukan laporan tentang efektivitas detektor asap. Dalam penelitian ini, dua alarm asap yang berbeda diuji untuk melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk alarm terdengar mereka menjadi pemicu. Karena kebakaran rumah tangga account untuk ribuan kematian setiap tahun di Alabama, deteksi asap dan kebakaran rumah kekhawatiran yang sah bagi pemilik rumah.
Bahkan, inspektur rumah harus tahu tentang berbagai jenis detektor asap di pasar dan dilatih dalam yang paling efektif. Selama bertahun-tahun, alarm asap ionisasi telah dianggap cara yang efektif untuk perlindungan dalam rumah. Menurut ASHI wakil presiden, Bill Loden, sembilan puluh lima persen dari semua rumah di Amerika memiliki detektor asap ionisasi. Ionisasi detektor asap pemasaran mengaku responsif terhadap api panas dan asap sedangkan detektor asap fotolistrik dianggap responsif hanya untuk merokok. Di dalam akuarium, tes dimulai dengan besi ditempatkan dalam busa dari sofa tua. Dalam akuarium tertutup, masing-masing alarm asap tempat inci di samping busa membara untuk menunggu waktu reaksi terhadap asap bangunan. Seiring waktu terus berdetak, mereka menunggu untuk melihat berapa lama waktu untuk setiap alarm asap untuk bereaksi. Dan, hasilnya menakjubkan! Detektor asap ionisasi mengambil tujuh belas menit untuk bereaksi sedangkan alarm asap fotolistrik mengambil hanya di bawah tiga menit. Dalam situasi kehidupan nyata, keluarga tidur di tempat tidur mereka akan mati dari keracunan karbon monoksida dan menghirup asap sebelum alarm asap ionisasi sebenarnya dipicu.
Dari penelitian ini, jelas untuk melihat betapa berharganya adalah untuk mengetahui tentang peralatan dalam potensi rumah baru Anda. Dan, yang lebih penting, bagaimana inspektur rumah bersertifikat bisa melihat dan melaporkan alarm asap yang akan, pada akhirnya, menjadi tidak efektif di rumah baru Anda. Selain itu, dalam proses pemeriksaan rumah, inspektur rumah akan menyarankan Anda semua potensi bahaya dengan semua sistem struktural seperti pipa, listrik, ventilasi, serta landasan dan atap bahaya. Sebuah rumah inspektur ASHI bersertifikat akan tahu perbedaan antara detektor asap ionisasi dan detektor asap fotolistrik. Dan, pengetahuan nya bisa untuk keluarga Anda menyelamatkan nyawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar