Minggu, 17 Mei 2015

Lokasi dan Space: Dua Hal yang Perlu Dipertimbangkan Ketika Membeli Rumah Anda Pertama

Lokasi dan Space: Dua Hal yang Perlu Dipertimbangkan Ketika Membeli Rumah Anda Pertama
Membuat keputusan untuk membeli rumah keluarga Anda, salah satu yang ingin membesarkan anak-anak Anda di, adalah masalah besar. Jika Anda adalah pertama kali pembeli rumah, Anda ingin menyimpan beberapa hal dalam pikiran ketika Anda bepergian ke jalan ini.
Pertimbangan utama pertama adalah ruang. Kebanyakan pembeli pertama kali berasal dari pengaturan kecil - sebuah apartemen, hidup dengan orang tua atau anggota keluarga lain - sehingga segala sesuatu tampak besar dan luas. Apakah Anda berada pada Anda sendiri, menikah, atau memiliki anak kecil, Anda harus mempertimbangkan masa depan Anda. Apakah Anda berencana untuk menetap? Menikah? Memiliki bayi? Memiliki anjing? Bekerja dari rumah? Apakah tempat untuk megah ruang makan mahoni nenek Anda mengatur?
Duduk dan membuat daftar semua hal dalam hidup Anda yang membutuhkan ruang. Sebagai contoh, Anda mungkin tahu bahwa Anda ingin bekerja di rumah daripada di gym. Anda mungkin ingin treadmill atau sepeda latihan untuk diri sendiri. Jika itu terjadi, Anda akan perlu tempat untuk meletakkannya. Contoh lain berkaitan dengan karir Anda. Jika Anda akan bekerja dari rumah atau setelah jam atau membangun bisnis Anda sendiri di samping, Anda akan membutuhkan ruang untuk kantor di rumah. Contoh lain berkaitan dengan keluarga berencana. Jika Anda memiliki anak kecil atau berencana untuk memiliki beberapa anak di beberapa titik dalam hidup Anda, Anda akan perlu kamar untuk mereka dan tempat bagi mereka untuk bermain.
Anda mungkin khawatir tentang biaya untuk membeli rumah yang lebih besar. Anda mungkin merasa bahwa Anda tidak mampu perbedaan antara $ 200K rumah dan $ 250k rumah. Jika Anda menghitung perbedaan dalam pembayaran hipotek Anda, itu sedikit lebih dari $ 200 tambahan per bulan untuk rumah yang lebih mahal. Duduklah dengan lembar anggaran Anda dan pergi ke pengeluaran Anda. Kemungkinan Anda mampu bahwa potongan ekstra perubahan. Jika itu berarti perbedaan antara memiliki tiga kamar tidur atau empat, atau mungkin ruang tambahan atau ruang bawah tanah, ada baiknya memikirkan.
Anda bertaruh terbaik adalah untuk membuat daftar ruang yang Anda butuhkan bersama dengan rencana anggaran dan melihat berapa banyak Anda dapat mendorong diri Anda untuk membeli tanpa mendapatkan masalah. Tentu saja, Anda harus PERNAH menghabiskan di luar kemampuan Anda, saya tidak menyarankan itu. Tapi jika Anda dapat memotong sesuatu dari anggaran Anda untuk menutupi biaya tambahan, hasil akhirnya adalah rumah Anda dapat tumbuh menjadi lebih dari satu Anda mengatasi.
Pertimbangan kedua adalah lokasi. Suatu daerah yang menurut Anda mungkin menjadi tempat yang bagus untuk hidup, tidak mungkin apa yang Anda cari dalam jangka panjang. Apakah Anda akan membesarkan anak-anak di rumah ini? Jika demikian, Anda akan ingin mencari lingkungan. Sebuah jalan untuk naik sepeda di. Sebuah sistem sekolah dengan reputasi yang solid. Apakah Anda akan memiliki hewan peliharaan, khususnya anjing? Jika demikian, Anda akan memerlukan ruang halaman dan potensi pagar. Anda mungkin ingin kembali pintu akses halaman sehingga Anda dapat membiarkan anjing masuk dan keluar pada hari-hari hujan. Anda mungkin ingin garasi sehingga ada tempat untuk menghapus anjing di atas hujan, hari berlumpur sebelum membawa dia ke rumah. Apakah Anda akan bolak-balik ke tempat kerja? Jika demikian, Anda akan ingin melihat akses jalan raya dan jalan lain yang akan membawa Anda ke-dan-dari pekerjaan Anda dalam jumlah yang sesuai waktu. Anda mungkin ingin mempertimbangkan jalan sendiri - akan mereka berbahaya dalam cuaca buruk ke titik di mana Anda tidak akan bisa mendapatkan untuk bekerja?
Pada daftar Anda, di bawah kebutuhan Anda untuk ruang, daftar dari hal-hal yang mempengaruhi Anda dalam hal lokasi.
Ada banyak hal lain yang dapat Anda pikirkan ketika membeli rumah, tapi salah satu nomor satu kesalahan saya melihat orang membuat adalah membeli rumah yang sesuai dengan apa yang mereka butuhkan pada waktu tertentu. Mereka kemudian frustrasi hanya beberapa tahun kemudian ketika mereka harus melalui jual / beli proses lagi untuk menemukan rumah yang sesuai dengan gaya hidup permanen. Berpikir tentang hal ini di muka dapat menghemat banyak waktu dan uang dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar