Minggu, 17 Mei 2015

Ini Tidak Loncat

Ini Tidak Loncat

Karena benar-benar hanya dua jenis hipotik hari ini, konvensional dan pemerintah, pemberi pinjaman dapat memiliki waktu yang sulit membedakan diri dari satu sama lain. Berbeda dengan bencana perumahan di pertengahan 2000-an di mana ada campuran berlimpah pinjaman hipotek dengan nama seperti "Pick-a-Pay" atau "Option ARM." Tidak, hari ini (untungnya) agak membosankan. Itu berarti kadang-kadang pemberi pinjaman bisa mendapatkan kreatif dengan kampanye pemasaran mereka. Pernahkah Anda mendengar dari salah satu yang memungkinkan Anda melewatkan dua kali pembayaran?

Ketika refinancing pinjaman hipotek, Anda mengganti satu hipotek dengan yang lain. Pemberi pinjaman baru; Pinjaman baru. Dan ketika Anda mengunjungi penutupan Anda, Anda akan melihat pemberi pinjaman lama Anda terdaftar pada laporan penyelesaian dengan saldo Anda yang akan dilunasi dan pemberi pinjaman baru menggantikan yang lama Anda. Anda juga akan melihat item baris disebut "bunga dibayar di muka."

Bunga dibayar dimuka adalah jumlah hari, atau per diem, bunga dari tanggal penutupan untuk pertama bulan berikutnya. Jika Anda menutup pada tanggal 30 bulan itu, pemberi pinjaman baru akan mengumpulkan bunga dari tanggal 30 ke tanggal satu bulan, biasanya senilai satu atau dua hari.

Selain itu, sebagai peminjam melakukan pembayaran hipotek mereka pada hari pertama setiap bulan, pembayaran mereka pergi sebagian untuk saldo, atau kepala sekolah, dan sebagian bunga yang masih harus dibayar dari bulan sebelumnya. Bunga kredit selalu dibayar tunggakan pada pinjaman; Anda selalu membayar akrual bunga bulan lalu.

Iklan Mortgage refinance salah bisa mengklaim bahwa tidak hanya bisa mereka menurunkan tingkat Anda, tetapi Anda dapat melewati dua pembayaran. Itu tidak benar. Pembayaran Anda sebenarnya dibuat, hanya di meja penutupan ketika Anda membiayai. Anda akan memiliki satu jumlah kecil untuk bunga dibayar dimuka dikumpulkan dan semua bunga yang masih harus dibayar dengan pinjaman lama Anda akan ditambahkan ke saldo pinjaman. Anda membayar, Anda hanya tidak menyadarinya.

Ketika Anda mendengar iklan tersebut, dan jika Anda memperhatikan Anda akan, ingat bahwa pemberi pinjaman apapun akan melakukan hal yang sama. Mereka hanya tidak mencoba untuk menyesatkan Anda tentang proses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar